Jumat, 14 Juni 2013

Bikepacker Magazine

BikepackerMagz adalah majalah hobi bagi para petualang sepeda jarak jauh (long distance cyclist) di Indonesia. Ini adalah satu dari beberapa divisi yang dikembangkan di Bikepacker Indonesia. Bermodalkan basis komunitas yang tersebar di seluruh tanah air, Bikepacker Indonesia mengemas informasi perjalanan para pesepeda sebagai menu utama dalam setiap edisinya. Sajian isi tulisan bergaya feature akan mengupas berbagai sisi dari perjalanan setiap pesepeda dengan tidak mengabaikan ulasan tentang destinasi yang mereka lewati atau hendak dituju. Inilah yang menjadi pembeda Bikepacker Indonesia dengan majalah sepeda pada umumnya.
Selain itu, Bikepacker Indonesia juga membangun hubungan antar berbagai komunitas pesepeda di tanah air, dengan menghadirkan rubrik komunitas sebagai media perekat hubungan antar komunitas. Ulasan tentang produk sepeda akan dibahas khusus dalam rubrik review, disamping informasi tentang lingkungan terkini dan isu pemanasan global dengan konsep reduce, reuse dan recycling. 
Majalah Bikepacker Indonesia terbit secara berkala setiap dua bulan, yang dimulai pada bulan April 2013, dikelola dan didanai melaui swadaya anggota komunitas.
Kami menerima tulisan catatan perjalanan dari para pesepeda untuk mengisi rubrik Bike Journey dan Destinasi. Terbuka juga peluang bagi anda yang yang mau berkontribusi dengan mengrimkan artikel-artikel yang sesuai dengan isi rubrik kami.


Email : bikepackerindonesia@gmail.com,
www.bikepackerindonesia.com

1 komentar:

yuk yuk tulis tulis kisah gowes kitaaaa :)

http://mybikingdiary.blogspot.com

Posting Komentar