Jumat, 28 September 2012

Bikepacker Shop, Tempat Baru 'Berburu' Kebutuhan Turing


Bikepacker Shop, Tempat Baru 'Berburu' Kebutuhan Turing

Novriyadi

Rabu, 28 Maret 2012

Didirikan oleh komunitas Bikepacker Indonesia, toko yang satu ini siap memenuhi kebutuhan Anda saat turing...
Bikepacker Shop terbilang cukup lengkap bagi Anda penggemar sepeda/ Foto-foto: Novri TNOLBikepacker Shop terbilang cukup lengkap bagi Anda penggemar sepeda/ Foto-foto: Novri TNOL
Suka turing bersepeda jarak jauh? kalau ya, ada kabar gembira nih! Pasalnya, saat ini ada toko yang menyiadakan peralatan-peralatan bagi Anda yang gemar melakukan perjalanan keluar kota dengan menggunakan sepeda.
Adalah  bikepacker shop. Toko ini memang dibangun oleh komunitas bikepacker Indonesia, komunitas yang memang dikenal kerap melakukan traveling ke berbagai daerah di Indonesia.   
Di toko ini, Anda bisa menemukan beragam kebutuhan yang dapat digunakan untuk treveling. Mulai dari tas, dry bag, helm, topi, rak depan/belakang, t-shirt, rain coath hingga berbagai  buku yang berkaitan dengan dunia treveling.
T-shirtT-shirtSoal harga, bikepacker shop memberikan harga yang variatif. T-shirt dijual dengan harga Rp 75 ribu hingga Rp 125 ribu, untuk tas dijual dengan harga Rp 200 ribu hingga Rp 1 juta, sedangkan untuk satu buah buku dijual mulai Rp 100 ribu hingga Rp 300 ribu.               
Lokasi bikepacker shop berada di Jl. Bangka Raya No. 110 Gedung Obor 2, Suite B 105 Pela Mampang, Jakarta Selatan. Cukup mudah ditemui karena berada di pojokan Gedung Obor 2, dengan arsitektur minimalis.
“Toko kita juga sering kok dijadikan tempat berkumpul untuk komunitas kami,” jelas Ismet salah seorang penjaga toko.
Tempat minumTempat minumToko ini, sebenarnya baru di buka 2 Maret lalu. Dan, ide pembuatan sudah berlangsung cukup lama. Awalnya, para anggota bikepacker Indonesia berjualan beragam pernak-pernik touring dengan menggunakan trailler.
Berkeliling kota Jakarta setiap acaraCar Free Day (CFD). Dari keuntungan yang diperoleh kemudian dikumpulkan. 
“Setelah modalnya terkumpul dengan cukup, baru kita membuat sebuah toko,” jelas Ismet.(Sbh)
TopiTopi
Tampak depanTampak depan
Tinggal pilih sesuai kebutuhanTinggal pilih sesuai kebutuhan

2 komentar:

nice place, pengen cari bike rack turing buat dahon dong...

kontak yang bisa di hubungi om.... kalo ada pin bb... thanks

Posting Komentar